Tanpa Website, Bisnis Anda Kalah 1 Langkah

By | June 2, 2015

Sebelum melangkah jauh taukah kamu apa itu website? Secara makna sebuah WEBSITE adalah sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan sebuah komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara animasi sehingga menjadi media informasi yang menarik untuk dikunjungi oleh orang lain. Kalau mau LEBIH LENGKAP, silahkan download e-book “panduan website pemula“.

Lalu apa hubungan antara bisnis dengan website, harus dipahami terlebih dahulu bahwa masa depan teknologi semakin berkembang pesat. Artinya, masyarakat akan lebih banyak menggunakan smartphone, PC, dan laptop mereka untuk mencari apapun yang mereka inginkan daripada melalui lokasi langsung. Kehadiran internet sebagai penunjang masyarakat sangat terasa kalau kita perhatikan dari perubahan gaya hidup kita. Segala kebutuhan mulai dari informasi, sosial, hingga komersial juga berubah dengan pesat. Contohnya saja, sekarang ini orang lebih suka berbelanja online dibanding belanja ala tradisional lewat toko. Untuk itu, kenapa website sangat diperlukan. Makanya saya tekankan “TANPA WEBSITE, ANDA KALAH 1 LANGKAH DENGAN KOMPETITOR”.

Banyak website yang didesain secara khusus dan memiliki ciri khas tersendiri dari suatu perusahaan. Apapun bisnis yang dijalani, branding itu sangat penting karena hal tersebut akan membuat kepercayaan publik semakin meningkat. Dengan meningkatnya kepercayaan publik, bisnis akan semakin maju dan profit akan semakin banyak. Begitulah yang diusung oleh sebuah website yang menampilkan brand, logo atau merk perusahaan dengan konsisten. Anda butuh website maupun hosting murah? ke rajawebhost.com aja !

Anda punya bisnis? berarti WAJIB PUNYA WEBSITE untuk Kampanye profile usaha Anda di internet agar dikenal masyarakat Luas. Urusan website? Kunjungi ADROHOST.COM !

Adapun FUNGSI WEBSITE lainnya :
1. Sarana Penjualan Produk
2. Mempermudah Komunikasi
3. Memperkenalkan Profil Perusahaan Anda
4. Mendatangkan Calon Konsumen
5. Menjadi Sarana Publikasi Resmi Perusahaan Anda
6. Branding
7. Kemudahan Memberi Informasi
8. Kemudahan Melakukan Polling
9. Menimbulkan Kesan Profesional
10. Mencari Partner Baru

Dahsyat Luar Biasa bukan fungsi website itu? Kompetitor Anda sudah mempunyai website, lalu apa yang menjadi alasan Anda untuk menundanya? TANPA WEBSITE, ANDA KALAH 1 LANGKAH DENGAN KOMPETITOR ! Apa rela kalah dengan kompetitor? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anti-Spam Quiz: